Tempat Ngopi di Jogja yang Nyaman Banget untuk Bersantai

Pages

Tempat Ngopi di Jogja yang Nyaman Banget untuk Bersantai

Tempat Ngopi di Jogja - Yogyakarta mungkin bukan salah satu kota terbesar di Indonesia, tetapi Jogja adalah salah satu kota yang paling terkenal nyaman.

Untuk kamu pecinta kopi, kamu bisa mencoba berbagai macam tempat ngopi di Jogja yang sangat nyaman dan kopinya terkenal nikmat.


Yogyakarta memiliki banyak kafe yang bagus untuk para pecinta kafein.

Tempat ngopi di bawah ini sangat cocok untuk tempat nongkrong, menyelesaikan pekerjaan, atau bersantai dan mengisi ulang energi di sela-sela petualanganmu.

Temukan kedai kopi dan kafe terbaik di Jogja.

7 Tempat Ngopi di Jogja yang Nyaman


Berikut ini adalah beberapa tempat ngopi yang terkenal di Jogja, di antaranya adalah :

1. Roaster and Bear

Roaster and Bear via @acep_edward
Roaster and Bear adalah kedai kopi di Jogjakarta yang bisa dibilang sangat popular.

Kafe satu ini bukan hanya populer di media sosial saja namun juga populer di kalangan anak muda karena interior kafenya yang sangat instagrammable.

Kafe ini memiliki nuansa yang sangat bersahaja dan adapula berbagai jendela-jendela besar dan perabotan kayu dengan gambar-gambar beruang manis.

Interior yang manis ini sangat pas jika dikombinasikan dengan seni kopi lattenya yang nikmat dan menakjubkan.

Ngopi di kafe ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang suka tempat-tempat ngopi yang instagrammable.

Kamu bisa menemukan kafe Roaster and Bear di Jl. P. Mangkubumi No.52, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233.

2. Blanco Coffee and Books

Blanco Coffee and Books via @ngopisampelulus
Suasana penuh gaya namun minimalis membuat kedai kopi bernama Blanco Coffee and Books ini adalah tempat yang sangat baik untuk menikmati kopi.

Selain tempat yang bagus untuk menikmati secangkir kopi, tempat ini juga cocok untuk kamu yang memiliki hobi baca atau menyelesaikan tugas kuliah.

Blanco Coffee and Books ini memiliki suasana yang tenang dan damai secara keseluruhan dengan detail interior yang sangat estetis di setiap sudut.

Tempat ini bahkan memiliki banyak pilihan buku di rak besar untuk bisa dibaca para pengunjungnya saat menyeruput kopi lezat asli biji kopi nusantara.

Kamu bisa menemukan Blanco Coffee and Books di Jl. Kranggan No.30, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233

3. Lantai Bumi Coffee & Space

Lantai Bumi Coffee & Space via @anggie_arwini
Terletak di daerah utara Yogyakarta kedai kopi Lantai Bumi Coffee & Space ini menawarkan ruang yang lebih intim namun luas dengan harga kopi yang relatif lebih terjangkau daripada yang di dekat pusat kota.

Interior minimalis, bebas gangguan dengan banyak cahaya alami dan detail memukau akan membantumu mempertahankan fokus dan tetap bersemangat saat menyelesaikan tugas, belajar, atau bahkan hanya menikmati kopi kafe ini yang luar biasa nikmatnya.

Lantai Bumi Coffee & Space ini bisa kamu temukan di Pogung Baru Blok C 28, Sinduadi, Pogung Kidul, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284.

4. Bahasa Kopi

Bahasa Kopi via @bahasa.kopi
Bahasa Kopi adalah coffeshop yang sangat baik bagi wisatawan yang mendambakan rasa kopi dan pengalaman belajar bahasa lain.

Bahasa adalah kata Indonesia untuk bahasa, karena daya tarik dan keingintahuan akan bahasa adalah inti dari bisnis ini.

Di sini, wisatawan dapat bergabung dengan kelas bahasa kasual gratis sambil minum kopi Indonesia dan kue-kue lezat.

Dari Indonesia ke Prancis dan Arab, tempat ini penuh dengan penutur asli yang bersemangat berbagi pengetahuan dan bertemu orang baru.

Kamu yang penasaran dengan kenikmatan Bahasa Kopi, datang saja ke Jl. Flamboyan No.6, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

5. Via-Via

Via-Via via @arifds84
Lebih dari sekadar tempat yang bagus untuk memperbaiki kafein kamu, Via-Via adalah sebuah tempat yang cocok untuk turis dari seluruh dunia.

Kafe ini memiliki konsep yang tidak hanya menyajikan kopi terbaik dan makanan bergaya Barat, kafe ini juga memiliki interior yang semarak namun nyaman sehingga membuat siapa pun akan menikmati hari-harimu dalam menikmati kopi.

Kamu penasaran dengan kopi di Via-Via, datang saja ke Jl. Prawirotaman No.30, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153.

6. Le Travail

Le Travail via @letravailcoffee
Le Travail adalah salah satu dari kedai kopi Jogja yang buka 24 jam, sehingga kedai kopi ini sangat favorit di kalangan pelajar.

Para waiters di kedai kopi ini menyajikan kopi yang sempurna untuk membuat kamu tetap berenergi sepanjang malam, karena kopi-kopi yang disajikan di Le Travail bersumber dari berbagai daerah penghasil kopi Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua.

Dikombinasikan dengan interior yang nyaman dan minimalis maka kedai kopi ini benar-benar memicu produktivitas.

Selain pilihan kopinya yang epik, tempat menarik ini juga sangat populer karena pernah muncul di film Ada Apa Dengan Cinta 2.

Le Travail ini bisa kamu temukan di Jl. Pintu Selatan UPN No.7, Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

7. NOX Coffee

NOX Coffee via @noxcoffee
Saat berjalan ke kedai kopi modern ini, kamu akan terpesona oleh keanggunannya - dan kemudian kamu akan melihat mesin espresso Kees van der Westen yang terkenal menghasilkan kopi yang sangat nikmat.

NOX Coffee bukan hanya menyajikan minuman saja namun juga menawarkan banyak makanan penutup.

Bersiaplah untuk memanjakan diri kamu di kafe ini.

Selain menyajikan kopi espresso yang nikmat, kafe ini juga menyediakan kopi dengan perpaduan antara Mandheling dan Toraja, sedangkan untuk pembuatan bir secara manual mereka menawarkan kacang Indonesia dari Javanegra Coffee.

Penasaran? Datang saja ke Nox Caffe yang berada di Jl. Kaliurang KM. 5 No. 53, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

8. Epic Coffe

Epic Coffe via @sayaical
Apakah kamu memilih untuk duduk di ruang kafe dalam ruangan yang luas atau taman luar dengan menikmati kopi yang nikmat dan makanan enak? Salah satu tempat yang wajib dicoba adalah Epic Coffe.

Asyiknya minum di Epic Coffee adalah kamu bisa menyaksikan proses kopinya yang dipanggang di tempat.

Penasaran dengan Epic Coffe? Datang saja ke Jl. Palagan Tentara Pelajar No.29, Mudal, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581.

9. Ruang Seduh

Ruang Seduh via @tesyasblog
Ruang Seduh adalah sebuah kedai kopi yang penuh dengan dekorasi serba putihnya dan memiliki banyak tempat duduk, serta dua bar minuman.

Ruang Seduh hanya menawarkan satu metode pembuatan kopi dengan cara manual yakni metode Walkure dari Jerman dengan sistem filtrasi unik yang menciptakan kejernihan luar biasa.

Terlebih lagi, ada kopi yang terbuat dari campuran espresso asal Sumatera, Jawa, dan Ethiopia Yirgacheffe dipanggang oleh Caswells Coffee Roasters, atau serangkaian biji musiman untuk disaring.

Penasaran dengan kenikmatan kopi di Ruang Seduh? Datang saja ke Arkadia, Prawirotaman St No.I/16, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55143.

Untuk kamu yeng mencari tempat minum kopi yang nikmat dan menenangkan, datang saja ke tempat-tempat ngopi di atas.

chat whatsapp