Parfum Kopi untuk Mengembalikan Kesegaran Ruang Tamu

Pages

Parfum Kopi untuk Mengembalikan Kesegaran Ruang Tamu

Parfum Kopi untuk Ruang Tamu - Pernahkah kamu memiliki masalah dengan aroma yang ada di ruang tamu?

Jika iya, tentu hal tersebut akan sangat membuat kita malu ketika tamu datang berkunjung.

segarkan ruang tamu dengan parfum kopi

Pasalnya tamu yang datang tentu akan memiliki beberapa pemikiran tersendiri tentang kondisi ruang tersebut.

Ruang tamu adalah area pertama yang akan dinikmati sehingga akan sangat mengganggu jika di sekitarnya terdapat aroma yang kurang menyenangkan.

Namun, tidak perlu khawatir lagi, pasalnya dewasa ini sudah banyak pengharum ruangan yang mulai dijajakan dipasaran oleh para produsen untuk membantu penyelesaian permasalahan tersebut.

Salah satu aroma yang sangat populer saat ini adalah kopi, dimana saat ini kopi tidak hanya dijadikan sebagai minuman dan dinikmati dengan cara diseduh tetapi sudah dapat juga dihirup.

Sehingga bagi pecinta kopi akan sangat nikmat jika menggunakan parfum kopi sebagai pengharum ruang tamu serta dapat memanjakan tamu seolah sedang berada diantara ribuan kopi yang merilekskan indra penciumannya.

Selain memanjakan indra penciuman, penggunaan aroma kopi pada ruang tamu juga memiliki beberapa manfaat di antaranya seperti :

1. Meningkatkan Energi


Penggunaan aroma kopi ini sebagai pengharum ruangan sangat sesuai untuk kamu yang  senang menghirup aroma kopi yang baru digiling.

Aroma kopi yang khas tersebut secara ajaib tentu akan mampu membuat kamu lebih bersemangat dan berenergi.

Ketika tamu sedang berkunjung, dia akan menemukan energi baru melalui penciumannya saat berada di ruang tamu sehingga pelaksanaaan kegiatan bertamunya tidak hanya sekedar sebagai kegiatan peristirahatan, tetapi juga sebagai ajang ngobrol bareng seperti di kafe.

2. Mempertajam Penciuman


Taukah kamu bahwa ampas dan biji kopi bermanfaat untuk mengasah indra penciuman kita sehingga menjadi lebih peka dan tajam?

Ya, ampas dan biji kopi dapat membuat kamu untuk lebih mudah membedakan aroma parfum satu dengan yang lainnya sehingga akan memudahkan kamu memilih bau parfum yang kamu sukai.

Bahkan bisa jadi ketika memberi aroma kopi pada ruang tamu maka kamu telah menambah aroma parfum favorit bagi tamu yang sedang berkunjung tersebut tanpa kamu sadari.

3. Penetral Aroma


Terkadang mencium berbagai aroma secara silih berganti selama perjalanan, tentu akan membuat hidung menjadi mati rasa dan sulit membedakan bau.

Nah, parfum aroma kopi ini sangat cocok digunakan sebagai solusi untuk menetralisir hidung dari aroma-aroma yang telah mengganggunya tersebut.

Selain itu kamu juga bisa menghilangkan aroma tidak sedap yang ada di dalam ruang tamu dengan menggunakan kopi sebagai pengharum ruangan.

4. Menghilangkan Setres


Manfaat yang satu ini tidak lagi dapat dipungkiri bahwa salah satu manfaat kopi yang sangat diakui adalah aromanya mampu membuat diri merasa lebih rileks dan meningkatkan mood.

Aroma kopi yang masuk ke dalam tubuh melalui indra penciuman juga mampu meringankan beban pikiran ketika sedang merasa lelah dan stress serta memperbaiki mood agar menjadi lebih baik.

Tidak hanya beberapa manfaat tersebut, bahkan kini kecintaan terhadap kopi semakin dimanjakan dengan hadirnya beberapa parfum kopi premium yang menghasilkan aroma khas seperti aroma Starbucks Coffee, kopi Luwak, hingga aroma coffee latte yang begitu menyegarkan dan membuat tubuh kembali fresh.

Setelah mengetahui beberapa manfaat di atas lantas apa lagi yang membuatmu ragu untuk segera menggunakan parfum aroma kopi sebagai pilihan pengharum ruang tamu?
Dengan menggunakannya maka kamu akan mendapatkan banyak manfaat bagimu dan juga bagi tamu yang sedang berkunjung.

Selamat mencoba dan menikmati pujian dari tamu yang hadir.

chat whatsapp