Buktikan Keajaiban Tips Ini dalam Mengharumkan Ruang Kost

Pages

Buktikan Keajaiban Tips Ini dalam Mengharumkan Ruang Kost

Tips Mengharumkan Ruang Kost - Siapa diantara pembaca yang merupakan anak kost?
Anak kost merupakan sebutan untuk mereka yang tinggal di sebuah kost-kostan.

Kost-kostan sering kali dijadikan sebagai tempat tinggal dengan alasan dekat kampus maupun tempat bekerja, atau dapat juga dengan alasan lainnya.

tips mengharumkan ruang kost

Bagi mahasiswa atau pekerja, tempat kost sudah dirasa seperti sebuah rumah yang menjadi tempat berpulang setelah melakukan beragam aktivitas.

Berada di kost yang harum tentunya bisa menghilangkan rasa letih setelah seharian beraktivitas, memperbaiki mood dan membuat kamu merasa lebih rileks.

Salah satu cara membuat kost menjadi harum adalah dengan menggunakan parfum pengharum ruangan.

Pada saat ini parfum ruangan sudah didesain sedemikian rupa, untuk memaksimalkan fungsinya.

Pilih Pengharum Ruangan Berdasarkan Tipenya


Kamu dapat memilih parfum pengharum untuk ruangan berdasarkan desain, efek, tipe, dan sebagainya sesuai selera serta kebutuhanmu.

Berdasarkan tipenya, pengharum ruangan untuk kost dibedakan menjadi :

Tipe Spray, Membuat Aroma Wangi Cepat Menyebar


Pengharum tipe spray ini penggunaannya sangat mudah dan instant, yaitu cukup dengan menyemprotkannya ke udara, maka aromanya akan menyebar dengan cepat.

Tipe ini cocok ketika kamu ingin segera berelaksasi ataupun mempersiapkan ruang di kostmu menjadi lebih nyaman.

Setiap yang memiliki kelebihan tentu memiliki kekurangan, kekurangan pada pengharum ruangan tipe ini antara lain aroma yang dihasilkan cepat hilang sehingga sangat direkomendasikan untuk digunakan ketika kamu sudah berada di dalam kost.

Tipe yang Ditempatkan di Dalam Ruangan, Membuat Aroma Wangi Tahan Lama


Pengharum ruangan tipe ini dapat membuat aroma yang dihasilkan menjadi tahan lama dan memiliki pilihan keharuman yang beragam sesuai dengan yang kamu sukai.

Pengharum tipe ini juga memiliki bentuk yang beragam misalnya bentuk padat, cair, stik, plug-in, dan candle sehingga bisa disesuaikan dengan bentuk interior yang ada di dalam kostmu.

Dalam tipe ini bentuk yang begitu direkomendasikan adalah bentuk stik dan candle, dimana keduanya sangat terlihat fashionable.

Namun, jika kamu menginginkan penggunaan pengharum yang lebih simple, maka sangat direkomendasikan bentuk plug-in.

Bentuk tersebut bisa dicolokkan ke stop kontak (sumber arus listrik) dan dilengkapi dengan sensor yang berfungsi untuk mendeteksi gerakan manusia sehingga secara otomatis akan  menyemprotkan pengharum.

Pilih Pengharum Ruangan untuk Kost Berdasarkan Adanya Efek Tambahan


Dalam hal ini, sangat penting untuk kamu agar mengecek kandungan komposisi dari parfum pengharum ruangan yang hendak kamu gunakan untuk kost.

Sebelum memilih efek tambahan dari suatu parfum, ada baiknya kamu mengetahui beberapa hal yang dapat menyebabkan ruangan menjadi berbau kurang sedap.

Biasanya bau tersebut yaitu : hewan peliharaan, rokok, bakteri, dan sebagainya, sehingga kinerja parfum bisa jadi lebih efektif jika mampu mengatasi sumber bau tersebut secara langsung.

Untuk penyebab bau yang telah disebutkan di atas maka sangat direkomendasikan agar kamu memilih parfum pengharum ruangan yang dilengkapi dengan kombinasi efek deodorizing, sterilisasi, antimikroba, atau silver ion dan mengandung eucalyptus dan peppermint.

Pilih Pengharum Ruangan untuk Kost uang Desainnya Sesuai dengan Lokasi Penempatannya


Hal yang selanjutnya harus kamu pertimbangkan ialah mempertimbangkan lokasi penempatan parfum tersebut sebelum memutuskan untuk membelinya.

Jika kamu mengutamakan keharuman, maka kamu dapat menempatkannya di lokasi yang lebih tinggi dari wajah agar wanginya menyebar ke bawah.

Sebaliknya, jika kamu mengutamakan efek penghilang aroma tak sedap, maka pengharum ruangan akan lebih efektif jika diletakkan di bawah sehingga aromanya akan menguap.

Nah, itulah penjelasan tentang pemilihan parfum pengharum ruangan kost yang dapat direkomendasikan.

Pastikan sebelum membelinya kamu telah merasa benar-benar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan yang kamu cari dari pengharum ruangan tersebut.

Nah, kalau kamu emang pengen jadikan kamar kost seperti kafe, kamu bisa ikutin tips yang sudah kami bagikan sebelumnya, silahkan dibaca disana ya....lengkap kok.

chat whatsapp